Home » » Benarkah Ada Hantu Bermain Bola?

Benarkah Ada Hantu Bermain Bola?

Hantu Sepakbola?
"Hantu ikut bermain bola" merupakan topik yang lagi hangat diperbincangkan di beberapa milis sepakbola akhir-akhir ini. Benarkah ada hantu di pertandingan sepakbola? Apakah ini episode dari upaya "black magic" yang ikut menentukan kemenangan sebuah tim menyerupai yang pernah dilakukan oleh tim-tim Afrika di beberapa sabung piala dunia? Seperti mengencingi lapangan stadion, mematok boneka-boneka aneh, dsb. Kira-kira menyerupai apakah penampakannya? Berikut di bawah ini yakni cuplikannya bagi yang belum menontonnya. 


Meski skor berakhir 2 - 0 untuk Bayern Munchen di sabung final Jerman Cup 2014 kemarin, namun sabung satu ini masih ramai didiskusikan banyak orang. Bukan soal pelatih, strategi atau pemain yang cedera melainkan penampakan sosok asing dan ganjil. Kalau menonton pribadi di stadion tentu tidak akan kelihatan. Sebab hampir jarang atau sedikit sekali ada orang yang memiliki indera keenam untuk melihat sosok astral. Beda dongeng kalau lewat lensa kamera yang konon mampu merekam hal-hal gaib. Tak heran di program uji nyali selalu ada kamera yang memiliki sinar infra red.

Silakan simak baik-baik cuplikan tayangan sabung kemarin antara Bayern Munchen vs Borussia Dortmund. Saking serunya sabung kemarin mungkin kita tidak akan mampu menyaksikannya kecuali lewat cuplikan kali ini. Tampak ada sosok hitam yang berjalan di tengah lapangan. Perhatikan sorot bulat merah yang ada. Terlihat seperti sosok tersebut ikut bermain bola. Semoga koneksi internet cukup kencang untuk menonton cuplikan kali ini. Judulnya "Ghost running on pith @ Final German Cup 2014".


Bagaimana menurut Anda? Apakah benar ini yakni hantu atau hanya kamuflase layar kaca? Kalau benar hantu, kira-kira apakah ini sosok mantan pemain kala 60 - 70an yang sudah meninggal? Kalau benar, apakah ia membela salah satu tim? Benarkah ada unsur santet di dunia sepakbola? Seremmm...juga ya.


0 comments:

Post a Comment